Cari Blog Ini

Selasa, 22 Juli 2014

Kitab Tawasin-3

 

Assalamu'alaikum Warahmatulahi Wabarakatu.

Bismillahirrahmanirrahim
Allahummashalli 'alaa Muhammad wa'alaa aalihi wa ashabihi wadlurriyatihi
washallim.
 

“Alhamdulillahi nasta’iinuhu wanastagh firuhu wana’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa waminsayyi ati a’ maalinaa man yahdihillahu falaa mudhilla lahu waman yudhlil falaa haadiya lahu, asyhadu anlaa ilaha illallaahu wah dahulaa syariikalahu wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhuu warasuuluhu la nabiya ba’da.”
The Tawasin

of  Mansur Al-Hallaj

The Ta-Sin Kemurnian


   1.  Realitas adalah sesuatu yang sangat halus dan menit dalam deskripsi, jalan akses ke sana sempit, dan mereka satu pertemuan mendesah kebakaran di samping gurun yang mendalam. Orang asing itu mengikuti jalur ini dan menginformasikan tentang apa yang telah ia alami di Stasiun empat puluh seperti:
         sopan santun (adab)
         kagum (rahab)
         kelelahan (nasab)
         serach (talab)
         bertanya-tanya ('Ajab)
         binasa ('atab)
         peninggian (Tarab)
         aviditas (sharah)
         kejujuran (nazah)
         ketulusan (Sidq)
         persahabatan (rifq)
         emansipasi (litq)
         menetapkan (taswih)
         Sisanya (tarwih)
         penegasan (tamyiz)
         menyaksikan (Shuhud)
         keberadaan (wujud)
         pencacahan ('add)
         tenaga kerja (kada)
         restitusi (rada)
         pelebaran (imtidad)
         persiapan (I'dad)
         isolasi (infirad)
         penangkaran (inqiyad)
         tarik (murad)
         Kehadiran (Hudur)
         latihan (riyada)
         kehati-hatian (hiyata)
         menyesal untuk hal-hal yang hilang (iftiqad)
         resistensi (istilad)
         pertimbangan (tadabbur)
         kebingungan (tahayyur)
         refleksi (tafakkur)
         kesabaran (tasabbur)
         interpretasi (ta'abbur)
         non-penerimaan (rafd)
         kritik keras (naqd)
         pengamatan (ri'aya)
         mengambil panduan (Hidaya)
         mulai (bidaya)

     Stasiun terakhir adalah Stasiun rakyat Serenity of Heart dan pemurnian

     Setiap stasiun memiliki karunia sendiri yang satu bagian dibayangkan dan yang lainnya tidak.
     Kemudian orang asing itu masuk padang pasir dan menyeberangi dan memeluk dan dipahami seluruh itu. Dia tidak menemukan apa pun akrab atau berguna, baik di gunung atau di Dataran Tinggi.

 
     "Ketika Musa dicapai istilah 'ia meninggalkan umat-Nya karena realitas itu akan mengambil dia sebagai' dia '. Namun ia puas dengan informasi langsung tanpa melihat langsung, dan harus ada perbedaan antara dia dan yang terbaik dari umat manusia (Muhammad). Oleh karena itu ia berkata: "Mungkin saya akan membawa Anda beberapa informasi." (20.10)
     Jika Terletak Dipandu merasa senang dengan informasi langsung bagaimana harus dia yang mencari rute tidak mencukupkan diri dengan jejak tidak langsung.
     Dari Pembakaran Bush, di sisi Sinai apa yang didengarnya berbicara dari Bush bukan Bush atau benih tetapi Allah.

 
     Dan peran saya seperti Bush ini.
     Jadi realitas realitas dan dibuat dibuat. Tolak sifat Anda buat, Anda bisa menjadi Dia, dan Dia, Anda - dalam hal realitas.

 
     I-ness adalah subjek, dan objek didefinisikan juga subjek dalam realitas, sehingga bagaimana didefinisikan?

 
     Allah berkata kepada Musa: "Kau panduan untuk Bukti, belum Obyek Bukti tersebut. Dan sebagai untuk Me Akulah Bukti setiap bukti.

 
     Allah membuat saya melewati apa yang realitas
     Oleh kasih karunia dari kontrak, perjanjian, dan aliansi.
     Rahasia saya adalah saksi
     tanpa kepribadian saya dibuat.
     Ini adalah rahasia saya dan ini adalah kenyataan

 
     Allah diucapkan pengetahuan saya dengan saya dari hati saya. Ia mengangkat aku dekat kepada-Nya setelah saya telah begitu jauh dari-Nya. Dia membuat saya Nya intim dan memilih saya.


 Bersambung...............
Wallahu'alam
Wa-Baarakallaahu Fiikum jamii'an

Wasalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Risalah Alladuniyah-Imam Ghazaly

Risalah Alladuniyah-Imam Ghazaly   1 Assalamu'alaikum Warahmatulahi Wabarakatu. Bismillahirrahmanirrahim Allahummashalli 'al...